HadiahCp

My Journey Pemakan Segala, Traveling Lovers & Photographolic

Happy New Year 2012

pada November 12, 2012

Ngak berasa tahun 2011 akan berganti seiring detik jam yang perlahan tapi pasti menggusur tahun lama dan bersiap menyambut tahun baru….

Seribu kenangan Indah….
Seribu Duka…..
Seribu cerita…..
telah terangkum dalam 356 episode sinetron kehidupan yang berjudul “2011”
Segudang duka yang tak terlupa namun segudang kenangan Indah yang mampu membuatku lebih tegar dan kuat dalam menjalani hidup….
ya Allah ya Rabb, Thanks for my wonderfull life….
I believe I always under God’s protection, and god is always easier at every step of the way toward kindness,  when I am weak, God gave me strength when I tejatuh the gods provide assistance through the helping hand of peoplewho wished……
Di penghujung tahun 2011 ini ada sedikit kebanggaan karena hampir semua resolusi tahun lalu dapat aku penuhi namun ada beberapa resolusi yang belum sempat aku wujudkan…..
Resolusiku tahun lalu….
1. Lulus Sekolah dengan nilai yang memuaskan
2. Wajib melanjutkan Kuliah walau banyak halangan membentang
 
3. Kerja untuk meringankan beban Orang Tua
4. Menambah koleksi buku bacaan minimal per bulan 1 buku
 
5. Punya Laptop atau Notebook atau Komputer…..
6. Bisa beliin Kakekku tercinta sesuatu dengan hasil jerih payahku sendiri…..
7. Membahagiakan Keluarga
Dan result dari hasil resolusi itu adalah…….
1. Pada tanggal 16 Mei 2011 Aku LULUS UAN dengan nilai rata-rata 8,8
cukup membanggakan…..
2. Dengan banyak Motivasi yang diberikan akhirnya aku dapat melanjutkan pendidikan ke STMIK Indonesia
3. Alhamdulillah yah, aku diterima kerja sesuai dengan bidang yang aku pelajari selama ini jadi selain bekerja aku bisa meimplementasikan apa yang aku dapat di sekolah dan langsung mempraktekan segala Ilmu yang didapat….. Sekolah Jurusan Akuntansi, Kuliah Jurusan S1 Sistem Infomasi konsenntrasi Komputerisasi Akuntansi dan sekaranng pun Kerja di Consultan Accounting and Tax.
4. koleksi buku semakin banyak, sekarang jadi termotivasi buat bikin Taman Baca Masyarakat…….
5. Pada akhir bulan ini  Gajiku naik sekitar 40% jadi Alhamdulillah bisa buat beli Notebook….
6. Tanggal 1 Agustus 2011 aku dapat Gaji pertama ku dari Bazis Walkot Jakbar, terus aku beliin kakekku sepasang batik rencananya sih buat di pake pas lebaran tapi Allah punya rencana lain yang terbaik buat beliau, tepat pada tanggal 2 Agustus 2011 pukul 09.27 WIB kakek menghembuskan nafas terakhir tepat di lenganku. Begitu baiknya Allah SWT kepadaku aku diberikan kesempatan buat menemani Alm. Kakek di penghujung usianya, padahal paginya aku hendak berangkat ke Walikota Jakarta Barat buat melaksanakan tugas di BAZIS, tapi kakek yang pukul 05.40 masih sehat wal’afiat melarangku berangkat karena beliau merasa akan di panggil hari itu. Subhanallah, seumpamanya waktu itu aku tidak menuruti apa yang kakek perintahkan mungkin obrolan pagi dan seduhan kopi yang kubuat adalah kenangan terakhir….
Terima kasih ya Allah atas kehendak baik-Mu atas semua ini. Love you Grandpa….
  
7. kalau yang satu ini aku masih dalam proses, perlahan tapi pasti aku bakal mewujudkannya untuk yang satu ini mohon do’a restunya……
Menjelang detik – detik pergantian tahun Saya “Hadi’ah Turrohmah” dan segenap keluarga Absariyanto mengucapkan
” SELAMAT TAHUN BARU 2012 “
SMILE – it makes You look nice!
PRAY –  it makes You look Strongger!
GIVE – it makes You look Richer!
LOVE – it makes You lookKnow Life!
HAPPY NEW YEAR 2012
Re-Posting from My Another Blog
hadiahcp.co.cc
My Facebook
Hadiah Turrohmah
My Twitter
@hadiahcp

Tinggalkan komentar