HadiahCp

My Journey Pemakan Segala, Traveling Lovers & Photographolic

Hariiee Geniee ngak PEKA lingkungan???

pada November 12, 2012

Kenapa harus ada orang sombong di dunia ini? Secara ini tahun 2011 yang menjelang ke tahun 2012, dimana Blackberry udah jadi konsumsi massal (apa hubungannya??) masih aja ada orang SOMBONG, BELAGU, AROGAN…. AAAaaaaarrrrgggghhhhhhh

Kalo dalam kamus hidupku “ORANG SOMBONG DILARANG BERGAUL”
orang kayak gini udah ngak semestinya ada dilingkungan publik, karena dalam mencemarkan paru – paru lepek, serangan jantung berjama’ah, dan jadi konglomerat darah tinggi (terkuras emosi).

CONTOH ORANG SOMBONG

 
1. Ngak Mau berbagi tempat di Bus Transjakarta
Kalo kite naik bus transjakarta di kala padat penumpang pasti kita bakal kesusahan buat bergerak jangankan melangkah kedepan, sekedar gerak ke samping aja “ORA ISO”. emang sih itu dilema yang harus diterima oleh rakyat jelatah yang menginginkan kiendaraan murah meriah nunggunya lamaaaa…..
dan DERITA loe ngak’ cuma sampai disitu, belum lagi kalo dalam bus yang loe tumpangi nyempil satu makhluk SOMBONG yang sok kaya yang ngak’ mau kesenggol ngak mau kecolek dan ngak mau ngalah sama nenek/kakek ataupun orang hamil…..
belum lagi kalo mau masuk ke dalem bus, waduh kebringasan para penumpang udah nyaingin kebringsan singa yang belum makan 1 tahun masuk ke bus transjakarta aja udah kayak mau menerkam mangsa….
 
2. Ngerokok dalam Angkot
 
Nah, kalo ngerokok di dalam Angkot adalah salah satu kesombongan para jawara taun kebenen DON’T TRY at ANGKOT
padahal terkadang ada peringatan/sign DILARANG MEROKOK,
apa karena ini pake bahasa inggriss trus rokoknya lebih mirip tiang listrik yang roboh makanya mereka nga’ ngirauin tanda ini???
Terus kalo ada orang yang udah menderita banget karena kena asma dan hampir bengek karena asap rokok yang bebas lepas ngebul didalam angkot yang untuk nafas aja harus saingan sama orang lain, sang pemuja rokok nga’ bakalan matiin rokoknya sebelum kita tegur. Orang yang nga’ punya hati macam ini yang wajib di musnahkan….
2. KALAU DITANYA NGA’ MAU JAWAB
 
kalo ini Gue ada pengalaman pribadi dimana rekan sekantor gue yang notabenenya anak baru, sudah berbuat yang TIDAK seharusnya bikin gue sebel sehariannnnnn….
bikini ceritanya (Ooopppssss Kepleset), Begini ceritanya….
pada suatu pagi dimana mentari cemburu karena gue bangun dengan cantik tanpa kekurangan satu apapun yang Allah SWT karuniakan padaku, datanglah OG (Operation Group) kantor yang mampir keruangan Div. Accounting tempatku bernaung dan sejenak singgah mengaplikasikan Ilmu yang dengan susah payah aku raih dengan perjuangan.
OG     : Ada yang ngak masuk hari ini? (Dua dugaan aku kalo sang OG nanya pertanyaan ini kayak gitu ke staff Div. Accounting; 1. karena staff Accounting jumlahnya ribuan jadi nga’ mungkin untuk ngingetin per satu nama dan merhatiin per satu orang, tapi kan Div. Accounting kurang dari 15 orang. apa yah orang yang jumlahnya sekelibekan mata kagak bisa dihitung…. trus dugaan ke dua gue 2. OG gue lagi Amnesia, gue takutnya ketika di dalam antrian Bus Transjakarta OG semata kacang kantor gue, kena amukan masa trus jadi korban keberingasan penumpang yang udah lama nunggu bus dan kekurangan oksigen karena ternyata ada seorang Bapak – bapak yang kalo di hitung dengan cara logaritma yang di padu padankan dengan phytagoras keluar angka udara yang normalnya di hirup untuk sembilan orang eh malah di abisin stocknya cuma sama tuh bapak, belum lagi lama berdiri menunggu yang rentan menimbulkan varises bisa membuat kaki sakit dan tiba – tiba Amnesia. tapi bisa jadi karena pas nyampe depan kantor trus mencet bell karena kecapean angkat tangan buat mencet dan sakit lalu di Amnesia jadi sang OG lupa sama nama staffnya)
Staff     : ngak ada……… bla … bla… bla…
OG      : Ada yang kunjungan ke Clien hari ini
Oknum Sombong    : Diem….
OG      : Ada yang kunjungan ke Clien hari ini
             Ada yang kunjungan ke Clien hari ini (Mengulangi kembali)
Bidadari (Gue)   : Ada kak si ****TIT****
Entah karena ngerasa di cuekin atau karena udah puas mengunjungi Div. Accounting, OG pun pergi….
Kenapa cumA nyautin kata” harus di suruh? G Peka banget sih….
Re-Posting from My Another Blog
My Another Blog
hadiahcp.co.cc
My Facebook
Hadiah Turrohmah
My Twitter
@hadiahcp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s